Rumah Hantu

rumah hantu di tsi cisarua

Mendengar kata hantu, yang ada di fikiran kita adalah sesosok makhluk yang menyeramkan, apalagi otak kita sudah terpatri sosok hantu seperti yang digambarkan dalam film-film horor. Siapa pun pasti pernah merinding ketika ditakut-takuti adanya hantu.

Ini aneh tapi nyata. Sudah tahu kalau hantu itu menakutkan, tapi masih penasaran bagaimana rasanya takut melihat hantu, bahkan rela membayar untuk bisa ditakut-takuti akan sosok hantu. Apalagi kalau bukan wahana Rumah Hantu. Wahana ini sering ditemui di pasar malam. Tidak hanya di pasar malam, bahkan di Taman Safari Indonesia ada wahana Rumah Hantu, sekali masuk tiketnya Rp 10.000. Lokasi lain yang saya tahu ada di THR Sriwedari Solo.

Masuk Rumah Hantu ini bisa untuk menguji nyali kita. Begitu masuk wahana, telah disediakan kursi roda yang akan membawa kita mengitari wahana. Kejutan-kejutan yang diciptakan di dalam Rumah Hantu, bisa membuat jantung berdetak cepat sekali. Ada pocong, tengkorak, kuntilanak, gondoruwo dan masih banyak lagi. Suasana makin seram, ketika lampu kelap-kelip menyala disertai dengan asap dan suara-suara yang menyeramkan…hhiiiii…. terpaksa deh, menutup mata dengan kedua tangan. Tapi karena penasaran, saya mengintip dari celah jemari.

Masakecildulu, di mana kalian pernah masuk wahana Rumah Hantu?

30 comments on “Rumah Hantu

  1. idham says:

    belum…kalo masuk kuburan pernah…tapi bukan liangnya…
    lihat hantu dikuburan gratis….

  2. nadya says:

    hmmm pernah belum yach? ga inget deh, ingetku dulu masuk rumah kaca, itu tuch yang bayangannya banyak banget bikin powzink😉
    blogmu kreatif n unik yach, suka🙂

  3. bibit m says:

    Itulah mainan yg paling om takuti saat kecil dulu! Cuma herannya, knp saat sdh SMA kok tenang2 saja nggotong keranda, mbopong mayat, masuk kamar mayat, hingga semalam 7x dilewati perawat hilir mudik ngedorong mayat (pas tunggu tmn di rmh sakit). Tp smp skrg blm pernah coba msk rmh hantu … ngeri …! Jadi … om ini termasuk penakut apa bukan ya?
    (NB : ayahmu wong oslo, eh Solo juga? Kok tau Sriwedari)

  4. indra says:

    pernah liat pocong gak takut2 banget…
    yg aneh2 juga pernah…
    tapi gw malah takut masuk rumah hantu..😀

  5. bsekar says:

    @idham : tukang gali kubur ya🙂
    @nadya : rumah kaca yg di dufan?😛
    @bibit m : pdhl di rumah hantu semua cuma pura2 loh.. kok mlh takut. papa jogja & mama solo. klo lebaran ke rumah mbah, trs malam2 gitu main ke THR
    @indra : mau tak anterin?

  6. mfcreation says:

    Belum pernah.
    Lagian saya juga gak mau masuk, soalnya..
    Ihh sereemm…
    Daripada ke rumah han-tu,mendingan ke rumah tu-han. Adeemm di hati..

  7. zulhaq says:

    ihhh sereemm rumah hantu…
    tapi kalo masuk situ sama sekar kayaknya jadi indah deh
    kekekekeekkkk

  8. zulhaq says:

    kayaknya kalo gw masuk situ, pasti di usir deh
    hussttt, masa hantu nyari hantu kekekekkkk

  9. belum pernha tuh masuk ke rumah hantu.
    tapi….kalau lihat hantu sih sering.
    salam.

  10. Saka says:

    hiiiiiiiiiiiiiii tatuuuuuuuutttttt……… di rumah sendirian aja udah tatut, apalagi masuk rumah hantu… hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…

    mestinya bawa kangboed tuh k rumah hantu, biar hantunya dimasukin ke botol ijo kesayangan kangboed..😀

  11. chekape says:

    denger2 sihh, rmh hantu itu bener2 di huni hantu!!

  12. isnuansa says:

    di ancol, kayaknya ada juga. tapi apa sebutannya juga rumah hantu ya? saya agak-agak lupa…

  13. nugrahacyber says:

    jadi inget masa kecil ska masuk ke rumah hantu..
    ^_^

    salam kenal iaa..
    http://nugrahacyber.co.cc

    mari berkawandd..

  14. adipati kademangan says:

    dulu waktu kecil masuk ke rumah hantu pasar malam. Meski rame-rame tetep aja takut

  15. zfly says:

    Rumah hantu pernah masuk. Seram siy. Tips: kalo masuk dan takut, sbaik bw teman. Ntar kalo sndiri n pingsan? Hehe…

  16. faza says:

    hadirr…
    idem ma bunda, kl masuk rumah hantu belom pernah sekalipun, tapi kalo liat hantu (setan) huaaa… sering banget tuh🙂
    c u…

  17. D3pd says:

    Curang nih, walking-walking ngga ngajak-ngajak…tapi ada walaupun nggak diajak, ada hadiah yang harus kamu ambil dan dengan rasa sayang hormat D3pd, silahkan take & ^_^…V keep struggle

  18. Aditya says:

    buat yang ini anti banget…:D….ke pasar malam aja jarang naik wahana yang ada… kurang tertarik… sukanya jajan makanan kecil :D…

  19. morishige says:

    saya gak pernah itu yang namanya masuk rumah hantu…
    kalo rumah makan sering… hehehe..

  20. bsekar says:

    @bunda, faza, aditya, saka, morishige : klo sy temani mau?
    @chekape : soalnya di sana bnyk temannya sih ya
    @isnuansa : ohya? ntar klo ke ancol tak cari ah
    @nugrahacyber, adipati, zfly : klo skrg msh suka masuk rumah hantu nggak?
    @d3pd : trm ksh, segera ke sana

  21. zulhaq says:

    hantunya nggak kabur kok
    tapi pada jatuh cinta kekekeekk

  22. suryalubis says:

    Serem Juga yah rumah hantu itu…….

    Pi yang punya blognya cakep banget !

    salam kenal yah !

  23. Wah msa kcli ku dlu, paling gx mau di ajak ke rumah hantu..
    Suka ke bawa mimpi..
    ============================================
    Sempet aku di paksa di bawa kerumah hantu oleh kaka saya, saya teriak, nangis dan sampai kencing dicelana karena saking ketakutan.
    Dan sampai terbawa mimpi..

    heuehuehe…
    Dasar pengalaman kecil yang memalukan..😀

  24. zulhaq says:

    hantunya baik hati dan penyayang kok he2

  25. abrus says:

    dulu wkt kecil takut sama HANTU..
    kalo dah gitu ayah/ibu menghibur deh..
    HANTU kebalikan dari TUHAN… jdnya gak TAKUT!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s