Cinta Monyet

monyet ciuman

gambar diambil dari sini

Yang satu lempar pandangan
Yang lain balas senyuman
Terjadi dalam remaja
tetapi belum cukup umurnya

Malu-malu…
untuk bertegur sapa
Ragu-ragu…
saling bertanya-tanya

Namun masing jantung hati mulai berdebar
seolah cinta terasa mulai mekar

Mulailah surat-suratan
berisi penuh pujaan
Anehnya tuk menyampaikan
minta tolong pada seorang teman

Siang malam..
tidak dapat tidur
Tunggu-tunggu..
balasan suratnya

Tapi bila tak kunjung datang balasannya
Esoknya mereka tak bertegur sapa

Cinta monyet…
cinta anak ingusan
Cinta monyet…
cinta umur belasan

Seakan mati bila tak jumpa sehari
Bila putus cinta ingin bunuh diri

Pernah dengar lagu yang dinyanyikan tante Tetty Kadi ini kan? Cinta monyet saya terjadi waktu kelas 2 SMP, dan gambarannya mirip dengan dengan lagu di atas.

Boleh dong, sharing pengalaman kalian waktu kena cinta monyet….silakan tulis di komentar ya…

33 comments on “Cinta Monyet

  1. Infopemula says:

    Setelah baca jadi malu mau ceritanya, rahasia aja dulu😀

  2. chekape says:

    waduh,, cinta monyet yeahh,,,
    seinget gw dulu kl dah tegor sapa aja dah seneng bgt,
    berbunga-bunga hati rasanya,,,

  3. eman says:

    weh-wehhhh ngeledek anak ingusan tuh….. tapi saya gak pernah tuh yang namanya cinta monyet

  4. Saka says:

    huehehe…. malu ah mo cerita disini – ntar ajah y neng ditelp😆

  5. ryn247 says:

    kenapa sih di istilahkan cinta monyet….

  6. rco says:

    lupa tuh….

  7. zfly says:

    Dari SD aja udah kenal cinta😀

  8. kenangamu says:

    hmm…cinta monyet yah..
    aku pernah tuh ngerasainnya waktu SD
    hehehe

    oya makasih yah atas kunjungan ke gatot kaca..

    kenanga mau pamit dulu nih
    sampai bertemu lagi yah

  9. adipati kademangan says:

    Sungguh hatiku berbunga-bunga ketika duduk sebangku denganmu. Apakah ini yang dinamakan cinta ?

  10. muhamaze says:

    hehehe… malu rasanya mengenang kisah itu..

  11. KangBoed says:

    hehehe.. monyetnya lucuuu lucuuuuu.. mirip sapa yaaaa…
    Salam Sayang

  12. sunny2008 says:

    Monyeeeeeeeeeeeetttttttttt………
    Nyemooooooooooooooooooooootttttttttt………………………

    haaaahahahahahahhaaaaa…….

    lucuuu monyetnya….dpt dari mana tuh…???

    ================

    Mohon maaf jika menggangu aktifitas anda…

    ini ada info bagus…
    http://stop-dreaming-start-action-yuk.blogspot.com/

    dan ini=

    http://kuliahfilsafat.blogspot.com/

  13. Juliawan says:

    hahahaha cinta monyet ya nice artikel ^^ and nice to meet u

  14. cinta monyet ?
    mungkin cinta pertama,
    mungkin juga bukan,
    mungkin pacar pertama
    mungkin juga bukan,

    cinta monyet,
    jangankan menatap mata indahnya,
    menyebut namanya saja
    gemetaran hati ini

    cinta monyet,
    setelah lebih dari duapuluh tahun
    saat bertemu lagi
    : masih deg-degan juga !

  15. eoin says:

    jadi terbawa-bawa.. melintas waktu..😛

  16. mas stein says:

    waktu SD, sama temen sekelas yang rambutnya panjang. kayaknya waktu itu dia yang paling cakep sedunia. hahaha!:mrgreen:

  17. Eno Wijaya says:

    ntu monyetnya yang kiri apa yang kanan sih??

  18. thepenks says:

    puisi (??) nya bagus… tapi gambarnya itu lho… megang banget… wkwkwk..

  19. KangBoed says:

    hehehehe… hidup MONYET.. Lucu buangeeeet
    Salam Sayang

  20. zulhaq says:

    wah, parah!!!
    kecil2 dah cinta monyet…
    kalo gw waktu kecil mah nggak sempat cinta monyet2an
    tapi langsung tahap pemula kekekekekekekkkkk *sinting*

  21. itempoeti says:

    ini cinta monyet apa cinta simpanse?

  22. aku lebih suka menyebutnya sebagai cinta pertama.

  23. pendalungan says:

    mmm,…….
    bener mba,…
    kayaknya malu klo inget2 waktu itu
    apalagiklo inget2nya sendirian, bisa2 senyum2 sendiri
    dan muncul pertanyaan :”kenapa ya aku dolo kq gitu”
    wkakakakkakakkkk,….

    btw salam kenal Mba

  24. he…he….malu jadinya, kalau mengingat kisah dulu itu.
    salam.

  25. pelangiituaku says:

    wahhhh…cinta monyet!!!aku maunya cinta koala..ato cinta panda kak..kan lebih imut…hohoho..
    jadi keinget cinta monyet waktu SD!!!! bayangkan waktu SD kak..hehehe..masa’ aku ditaksir sama cowok TERCAKEP se-sekolahan..huaaa…parah!!! sayangnya waktu kecil kan aku nggak tau tuh cinta” an dan pacaran… jadinya biasa ajah,, tp pas tau jadi nyesel…wkwkwkwkwkwk… sampe sekarang masih inget sih,,hohoho..

    mampir iah kak keblog aku..

    http://pelangiituaku.wordpress.com

  26. muizz says:

    Sip… nice post

    Bener2 kenangan masa kecil, membuat keunikan tersendiri. menarik.🙂

    Aku sekarang aja masih ingusan.😀

  27. Abdul Cholik says:

    Cinta monyet sama cewek tetanggaku sendiri waktu SD he..he..he.Sayangnya dia sudah meninggal dunia dalam usia muda.
    Jdodoh emang sudah disiapkan oleh Tuhan.Gadis berprofesi bidan yang saya pacari selama 4 tahun dan masih tetangga ternyata nggak jadi isteriku.Tapi kami masih suka sms-an (sssstttt…jangan bilang2 bude lho ya…)

  28. nadya says:

    hehehe masi muda banget udah mengenal cinta ya?
    jangankan cinta2an, kayaknya dulu aku tu malah risih ma cowok n segala percintaan😛
    eee tapi ma temen2 dijodoh2in ma cowok sekelas, cuman gara2 jaga koperasi bareng … capcay de😆

  29. BeSt FrIeNd,,,, says:

    waktu sd klz 6 ma cwo sklaz aq.skrang sich aq udh klz 2 smp kak,,,hie..hie..
    skrang KAYAKNYA msh ma dy dech,KAYAKNYA lho,, .dlu sneng bgttt,,msh mlu2 gt lcu dech,,
    hehehehehehe…..
    slam knal y kak

  30. dambia says:

    WAHAI TEMAN2 KUNJUNGILAH BLOG SAYA YANG HINA INI, MAKLUM KAN BARU PEMULA,,,,PPLIS KASIH KOMEN ,KRITIK,,,,,PLIS..MAMPIR YA ADA VDEO KESUKAANKU ,ARTIS, DLLL

  31. Pernah punya pengalaman waktu SMP, ngerasain cinta pertama… banyak hal2 konyol dan memalukan mulai dari nulis diari ampe ngelamun bakal nikah ama punya anak dari doi, padahal masih SMP kekekekek…..

    SUKSES terus yah buat Blognya

    Silakan mampir ke Blog kami
    http://sehatalaherbal.wordpress.com

    KAMI MENYEDIAKAN:
    1. Kaos Kaki ANTI BAKTERI
    2. PAKAIAN PELANGSING yang membakar lemak lebih cepat.
    3. Produk PENGHEMAT BBM hingga 30% (120.000/packs)
    4. BLACK JADE, penguat, pembesar organ vital, meningkatkan kualitas mani dan kepuasan, badanpun sehat bugar
    5. KLOROFIL
    Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s